Senin, 08 September 2014

Seminar Pelatihan Penulisan dan Motivation Skill PKM Go PIMNAS 2015, diadakan oleh UKM SAINS DAN TEKNOLOGI di Auditorium UMP pada hari  Kamis 5 September 2014, yang dimulai pukul 07.30 sampai 12.00. Acara ini dipandu oleh dua orang MC, kemudian diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Seminar Pelatihan Penulisan dan Motivation Skill PKM Go PIMNAS 2015 yang mengangkat tema (Bangkitkan Indonesia Berkarya Menuju PIMNAS 2015) dihadiri oleh Wakil Rekor III bidang kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Purworejo yang mana beliau memberikan sambutan sekaligus membuka acara, serta turut diramaikan 260 peserta seminar dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Inti dari kegiatan seminar ini adalah penyampaian materi oleh pembicara 1. Siska Desy Fatmaryanti (reviewer UMP) 2. Suyitno, M.Pd (Kepala Departemen Riset Pusat Studi Penalaran & Kepenulisan Jogjakarta), dan dilanjutkan sharing pengalaman oleh Dian Ariyanti (mahasiswa UMP lolos PIMNAS 2014). Materi -materi seminar yang sangat menarik dititik beratkan pada pengenalan PKM, karakter masing-masing PKM, Ide pencarian judul PKM/pembuatan PKM, serta motivasi dalam pembuatan proposal PKM. Acara ini diakhiri dengan pemberian door price dan sesi foto bersama. Dengan adanya kegiatan seminar pelatihan penulisan PKM ini dapat memberi semangat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo dalam pembuatan PKM serta bertujuan untuk meningkatkan jumlah kualitas maupun kuantitas proposal PKM yang berasal dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang akan dikirim ke diklitabmas 23 September 2014.
Posted by Unknown On 18.17 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • Facebook
  • Youtube