Rabu, 03 Februari 2016


Musyawarah Tahunan Anggota (Mustang) UKM Sains dan Teknologi dilaksanakan Minggu (10/11) Januari 2016 di ruang Seminar Universitas Muhammadiyah Purworejo. Mustang UKM Sains dan Teknologi ke-3 ini digelar dengan tema “Berinovasi Tiada Henti”. Dilaksanakannya Mustang ini, menandai telah tiba penghujung kepengurusan  periode 2014/2015 yang di ketuai oleh Fajar nur Mentari. Tepat pada pukul 14.00 WIB Mustang dibuka secara resmi. Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Mustang UKM Sains dan Teknologi, Ulfah adiningsih mengatakan bahwa sebuah organisasi membutuhkan sebuah solidaritas, serta kerjasama yang bagus yang dapat diibaratkan dengan perbandingan kekuatan antara sebatang lidi dan gabungan beberapa lidi.
Memberikan kata sambutan berbeda, Fajar nur Mentari, Ketua Umum UKM Sains dan Teknologi 2014/2015  menyatakan keprihatinannya terhadap minat mahasiswa untuk terlibat dalam kegiatan di luar perkuliahan di kampus. “Kedepan tidak ada lagi mahasiswa sebagai agent of change, yang ada hanya sebagai budak,” ujarnya menggema. Selain itu, Fajar juga menyampaikan harapannya agar UKM SAINTEK dapat terus berprestasi. Dalam pembukaan Mustang tersebut, Suyoto, M.Pd selaku Pembina UKM Sains dan Teknologi dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa MUSTANG bukan hanya memilih ketua baru, tetapi untuk evaluasi kegiatan satu tahun sebelumnya.
 Mustang ke 3 ini diawali dengan workshop roket air dengan pemateri Akhmad Maulidin Musdani, dimulai ba’da ashar pkl 15.15 sampai pkl 17.15 WIB dan kemudian di luncurkan keesokan paginya. Tujuan dilaksanakan workshop ini selain untuk memantik belajar menerapkan cabang sains ilmu fisika , juga untuk menambah kekompakan calon calon pengurus UKM Sains dan Teknologi   (Ierrudd)
Posted by Unknown On 04.12 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • Facebook
  • Youtube